Wednesday, April 20, 2016

PANTAI PASIR PANJANG / NGURBLOAT

Inilah dia primadona atau destinasi wisata unggulan Kabupaten Maluku Tenggara khususnya dan kepulauan Kei umumnya. Pantai Ngur Bloat terletak di Desa Ngilngof dan dapat ditempuh dengan perjalanan darat dari Langgur selama 15 - 20 menit. Kondisi jalan sudah sangat bagus sehingga tidak memperlancar perjalanan menuju destinasi wisata ini. Desinasi ini wajib anda kunjungi. Kenapa ? Pantai ini memiliki pasir putih yang sangat halus bahkan bisa diklaim terhalus di dunia dengan bentangan pasir yang mencapai 5 km.

Segala kegiatan anda untuk memanjakan diri sangat tetunya sangat menyenangkan dilakukan disini. Mulai dari berjemur, bermain pasir, renang serta mengabadikan moment indah dengan pemandangannya yang menakjubkan. Jangan lewatkan pula moment menggapai sunset yang sangat indah dan memukau yang dapat disaksikan dari pantai ini.

Untuk mengisi perut, jangan takut jika anda tidak membawa bekal. Disini tersedia aneka hidangan khas Kepulauan Kei seperti: gorengan singkong, ubi, pisang (yang terkenal dengan pisang enbal), ikan bakar, cumi, kerang, sayur aroa sir2 serta sambal khas yang buat santapan semakin nikmat.... hmmmmm yummyyyyyy.

Mau nginap ? jangan takut, karena disini tersedia sarana penginapan dengan harga terjangkau. Anda bisa membuat api unggun di malam hari sambil menikmati suasana pantai dan deburan ombak.

Baca juga tautan ini :

http://www.malukutenggarakab.go.id/index.php/pariwisata/pantai-ngurbloat

http://www.apasih.com/2011/07/inilah-pantai-ngurbloat-pantai-dengan.html

http://www.idtempatwisata.com/2014/11/pantai-ngurbloat-pantai-pasir-putih.html

https://www.youtube.com/watch?v=ean7LH-Qgmw

http://us.indonesia.travel/sites/site/936/pantai-ngurbloat

http://travel.detik.com/read/2012/01/30/123831/1829199/1025/pasir-putih-sehalus-tepung-di-pantai-ngurbloat-maluku

http://indoexland.blogspot.co.id/2011/03/pantai-ngurbloat-dan-ngurtafur-siapa.html

http://bumi-jargaria.blogspot.co.id/2014/04/pantai-ngurbloat-pasir-terhalus-di-dunia.html

http://marischkaprudence.blogspot.co.id/2013/06/pasir-panjang-pantai-dengan-pasir-putih.html

https://www.selasar.com/gaya-hidup/pesona-ngurbloat-saat-kaki-menginjak-pasir-pantai-terhalus-di-asia

Brata Indrajanto Hungan
Telepon : +62 8531199 8683
Email : hungan.brata1971@gmail,com
brata_hungan@yahoo.com
WA : 0813 4483 6513
Instagram : Hungan Brata Indrajanto#kepulauankei #pantaingurbloat #pulaubair#keiislands #ngursarnadan #adaranan #ohoinmas #pulauut #pantaiohoidertutu #ohoidertawun #debut #ohoituf #bukitmasbait #duroa #pantaidullah #ngurtavur #ohoiew #evu #hawang #danaungadi #fanil #taar #telukun #jembatanfair #jembatanusadek #keitempodoeloe #larwulngabal #pulauburung #waratnew #vitbangir #ngaverngodan #malukutenggara #sejarahsingkatmalukutenggara #bandarakarelsadsuitubun #pasirpanjang #ohoililir #bratahungan #brataindrajantohungan